Latest News

Kader Pemberdayaan Masyarakat Berprestasi

kimmojo-KPM Mojo yang sudah terbentuk sejak tahun 2009 dan selalu berkiprah dalam mencari ,membina dan mengembangkan UKM yang ada di kelurahan Mojo. Adalah Ibu Asri Hardini,Ibu Manu dan Bapak Didik beliau adalah Kader-kader unggulan yang selalu siap membantu Ukm yang ingin berkembang.
Salah satu kader tersebut yang mempunyai UKM sendiri adalah Ibu Asri Hardini yang mempunyai usaha telur asin masir dan produk daur ulang yang sudah di kenal di Surabaya bahkan sampai luar Pulau Jawa . Semua itu berkat ketekunan dan kerja kerasnya.Beliau  bagi saya adalah Guru yang mengajari akan begitu penting akan arti lingkungan.Berkat bimbingannya aku banyak mendapat ilmu yang sangat bermanfaat hingga aku bisa menjadi kader lingkungan.
 Hingga pada tanggal 28 April 2015 mewakili Kecamatan Gubeng aku dipilih oleh Ibu Lurah Mojo unuk tampil dalam pemilihan kader pemberdayaan masyarakat berprestasi yang adakan oleh BAPEMAS   Surabaya. Alhamdulillah walaupun agak grogi dalam pemaparan di depan dewan juri dengan apa yang saya lakukan unuk kemajuan wilayah kami. Semoga bermanfaat.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.