Latest News

LEZATNYA TELUR ASIN MASIR


kimmojo-UKM Telur Asin Masir ASRI DJAYA yang berlokasi di Jl.Jojoran Baru 3 No.30 sudah kenal oleh luas oleh masyarakat Kelurahan Mojo karena pengelolaan dan management  yang baik sehingga usaha ini terus berkembang dan berkembang. Adalah sosok Ibu Hj.Asri Hardini inilah aktor di balik ini semua berkat pelatihan-palatihan yang di ikuti serta banyak membaca sehingga  dalam mengelola UKM ASRI DJAYA ini menjadi lebih maju dan pemasarannya sudah mulai merambah keluar wilayah Mojo.



Produk telur asin masir ini sudah dapat memperkejakan ibu-ibu yang berada di lingkungan RT 06 RW XII sebanyak 4 orang dikarenakan konsumen yang memesan produk ini sudah rutin . Bahkan setiap kali produksi selalu habis terjual, dalam satu minggu 1000 butir telur asin ini dapat di hasilkan dan di distribusikan ke konsumen-konsumen tetap.

Bahkan sekarang sudah mulai masuk ke kantin-kantin dan dinas Pemerintahan Kota Surabaya, salah satunya adalah ke kantin yang berada di Bapeko Kota Surabaya.

Ini semua karena kegigihan dan ketekunan pengelola dalam menjalani usaha ini. yang salah satunya adalah terus mengikuti pameran-pameran atau mempromosikan produknya lewat dunia Online.Untuk pemesanan bisa menghubungi Ibu Hj.Asri Hardini 085645566774.

Ibu Asri Djayadi selalu menjaga rasa dan kualitas produknya sehingga para pelanggannya tetap setia menjadi kostumer tetapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.