Latest News

KIM MOJO BUKTIKAN KINERJANYA

kimmojo-Final Lomba Cerdik Cermat Dan Komunikatif ini akhirnya terlaksana juga walaupun ada sedikit kendala mnegenai waktunya karena mengikuti jadwal Ibu Walikota Surabaya. Akan tetapi karena ada sesuatu hal Ibu Walikota tidak dapat hadir.
Walapun tanpa kehadiran Beliau acara berlangsung tetap meriah karena para finalis Kim membawa para team yel-yelnya dan suporter masing-masing. Hanya yel-yel KIM Mojo yang paling setia karena dengan setia menemani teamnya hingga selesai acara.

Peserta LCCK KIM merupakan hasil seleksi dari 31 KIM kecamatan di Kota Surabaya. Satu KIM pemenang akan mewakili Kota Surabaya dalam LCCK KIM tingkat Bakorwil. LCCK KIM bertujuan untuk mewujudkan Kelompok Informasi Masyarakat dalam menyebarluaskan informasi program-program Pemkot dan mempromosikan wilayahnya melalui internet.

Berbagai materi yang dilombakan dalam LCCK KIM kali ini. Antara lain, Bidang Pendidikan, Bidang Pengentasan Kemiskinan Masyarakat, Pemberdayaan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Bidang Perluasan Lapangan Pekerjaan, Bidang Kesehatan, Bidang Lingkungan Hidup, dan Bidang Teknologi Informasi.

Pada final LCCK kali ini dibagi tiga babak diantara:
  1. Babak pertama adalah presentasi blog
  2. Kedua cepat tepat
  3. Teatrikal adalah babak terakhir
baca juga :  Lomba Kebersihan Bantaran Kali 2015
Masing-masing babak mempunyai nilai dan urutannya adalah 30%,30% dan 40%, adalah babak teatrikal yang mempunyai nilai terbesar.
Dan pada akhirnya karena tampil All Out Kim Mojo akhirnya menduduki posisi pertama dalam final Lomba Cermat Cerdik dan Komunikatif di tahun 2015 ini. Dalam acara tersebut juga akan diselenggarakan Pertunjukan Rakyat (Pertura) dengan berbagai kegiatan. Antara lain, sosialisasi program-program Pemkot Surabaya dan stan pelayanan publik. Pengunjung juga dihibur dengan campursari, reog, display produk UKM. 
Pihak penyelenggara adalah  Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya yang di pimpin oleh Ibu Atik Sugihari yang energik dan ramah serta murah senyum.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.