Latest News

Hasil Rapt Berkala RT di RW XII


Rapat Berkala RW XII bersama para Ketua RT 1 - 17 berlangsung di RT 15 Kel.Mojo. Hasil yang di dapat diantaranya:
  1. Di tawarkan kepada RW XII dari Kelurahan Mojo yang bekerja sama dengan Dinas PMK Surabaya bahwa akan adavpembuatan tandon air dgn ukyran 2X5X1. Akan tetapi tempat masih perlu persetujuan dari para ketua RT. Akan di tempatkan dimana.
  2. Akan di adakan Festival Lampion di Kel.Mojo yang pesertanya adalah Ketua RT yang wilayahnya berada di bantaran kali Jojoran. Juga akan di adakan lomba Dayung.
  3. Telah di sepakati tentang pemakaman warga bahwa, yang dimana warga yang berjumlah 1.450 KK. Akan tetapi luas lokasi pemakaman sangat kecil sekali ukurannya 10M X 20M. Dan sudah saling tumpuk jika ada pemakaman. Kesepaktannya adalah:
  4. Bahwa jika ada warga yang pengontrak yang sdh berdomisili kurang dari 10 tahun tidak boleh di makamkan di makam jojoran. Yang boleh adalah pengontrak dgn ber KK tetap dan sdh berdomisili selama 10 tahun.
  5. Diharapkkan para ketua RT yang belum pernah ikut Lomba Mereka Dari Sampah atau MDS dan SGC di sarankaan tahun ini mengikuti lomba tersebut. Kecuali RW XII yang hampir semua RT ssh mengikuti lomba.
  6. Hasil pengumpulan dana balai rw sampai saat ini adalah RP.310.000.000,-
  7. Untuk bulan depan rapat di laksannakan di RT 7.


Trima kasih.
kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.