Latest News

Menuju Kampoeng Literasi


Satu lagi muncul Taman Bacaan Masyarakat diwilayah Mojo yang dinmakan Taman Pintar Cahaya tepat berada di Jl.Jojoran 1 RW 13 yang Ketua oleh Bapak Harsono. Taman Bacaan Masyarakat adalah hasil dari swadaya masyarakat RW 13 yaitu dengan cara menyumbang dana sesuai dengan kempuannya masing-masing.
Dana yang dikeluarkan untuk membangun sebuah Taman Bacaan Masyarakat menghabiskan dan sekitar 20 jt.
Sungguh ini adalah sesuatu yang perlu kita contoh sehingga dapat menjadikan  Kota Surabaya menjadi menuju Kota Layak Anak  dan ini adalah satu program Pemerintah Kota  Surabaya yang di canangkan oleh Ibu Walikota Tri Risma Harini,

Dengan mengadakan Lomba Kampung Inisiasi Arek Suroboyo dan yang menjadi panitia dalam acara ini adalah  Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (Bapemas-KB) Kota Surabaya
Yitu dengan cara akan  dibuat inisiasi 1 Kelurahan diwakili 1 RW mengikuti kompetisi Kampung Peduli Anak tetapi harus memenuhi indikator yang ditetapkan dan dari 154 RW yang dipilih secara acak.
Kedepan Kim Mojo akan membantu dalam hal pengadaan koleksi buku-bukunya yaitu dengan cara mempublikasikannya ke khalayak umum dan mencari para donatur yang mau menyisihkan dananya untuk berbagi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.