Latest News

SURABAYA MENJADI TUAN RUMAH UN HABITAT PREPCOM III



Senin tanggal 25 Juli 2106 UN Habitat Prepcom III 2016 di buka dan menjadi tuan rumah kali ini adalah Kota Surabaya yang nantinya akan dilaksanakan berbagai macam acara dalam menyambut para tamu negara dari  130 negara di dunia. Dan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 25-27 Juli 2016.
Ajang yang berlangsung 20 tahun sekali ini di buka oleh Wakil Presiden Indonesia Bapak H.Yusuf Kalla bertempat di Grand City Surabaya.
UN Habitat I diselenggarakan di Vancouver , Kanada (31 Mei-11 Juni 1976) dan membahas pemukiman yang layak untuk semua. UN Habitat II di Istambl Turki (3 Juni -14 Juni 1996).
Surabaya menjadi tempat persiapan untuk pengesahan New Urban yang nantinya  UN Habitat III akan di laksanakan di Quota, Kuba pada bulan Oktober 2016.
Semoga dengan adanya ini Surabaya yang telah banyak mendapat berbagai macam penghargaan berkat Ibu Walikota Tri Risma Maharini yang tak kenal lelah dalam menjalani tugasnya serta dekat dengan semua masyarakat Surabaya dan juga yang tak kalah penting adalah peran masyarakat surabaya yang selalu mendukung program-program yang di buat oleh pemerintah Kota Surabaya.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.