Latest News

Kim Mojo Maju Ke Final Lomba LCCK Tingkat Bakorwil


Dan pada akhirnya Kim Mojo membuktikan kinerjanya bahwa kim mojo dapat menunjukan kerjasama tean yang luar biasa dari perwakilan warga yang ada di Kelurahan Mojo dari 13 RW yang ada dan juga hadir Bapak Camat Gubeng Bapak Drs. Budi Hermanto ,MSi , Lurah Mojo Maria Agustin,Y,S.S,STP.MSi, Babinsa Mojo dan Kamtibmas Mojo. Ini adalah wujud kegotongroyongan yang ada di Kelurahan Mojo karena Kim Mojo sudah di kenal di Kelurahan Mojo bahkan di International dengan mempublikasikan  kegiatan-kegiatan di wilayahnya dan tetap menjaga kearifan lokal. Melalui media cetak dan media online seperti website,facebook, twitter dan instagram.

Final Lomba LCCK Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Tingkat Bakorwil Pamekasan tahun 2016 di halaman Kantor Bakorwil Malang jalan Simpang Ijen nomor 2 Malang, dan hasilnya dimenangkan oleh KIM Mojo dari Surabaya dengan nilai 290,30, juara dua KIM Kamboja Kabupaten Pamekasan 289, 60 dan juara tiga KIM Mitra Mandiri 263,90

Sujud sykur kami panjatkan ke hadirat Alloh SWT atas apa yang berikan kepada Kim Mojo berupa amanah untuk mneyebarluaskan informasi semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama seluruh warga di Kelurahan Mojo.
Ditahun 2017 para Finalis ini akan tampil di Pasuruan untuk maju ke final dan bertemu dengan para finalis di tingkat bakorwil Madiun, Bojonegoro, Pasuruan dan Pamekasan.
kimmojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.