Latest News

Keliling Mendongeng di RW 05




Salah satu program dari Karang Taruna Mojo dan Kim mojo yang bersatu dalam menyebarluaskan berdongeng ke wilayah yang ada di kelurahan mojo.
Berawal dari diskusi Karang Taruna bersama Ibu Lurah Mojo di Kelurahan Mojo terbersitlah suatu kata mendongeng keliling dan setelah dibahas lebih lanjut gagasan ini di serahkan kepada Karang Taruna Mojo bergandengan dengan Kim Mojo  sebegai pelaksananya.
Dan ternyata antusias anak yang berusia dari 4 sampai 12 tahun sangat luar biasa. Disetiap wilayah yang dikunjungi kurang lebih 100 sampai 150 anak yang hadir dalam acara mendongeng ini.

Memang kata mendongeng hampir punah dan jarang sekali kita dengar seiring berkembangnya jaman manakala anak-anak sekarang sudah di sibukan sekali akan sebuah kecanggihan teknologi yaitu android. Dan tidak bisa di pungkuri lagi karena era sekarang semua semakin cepat dan instan.b Kadang berita yang tersebar yang copy paste yang kita tidak tahu bahwa berita itu hoax atau tidak.
Dan ini tugas berat untuk para Karang Taruna Mojo yang setiap jumat malam keliling ke setiap wilayah yang biasanya di adakan di balai RW untuk mensosalisasikan kegiatan ini.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi warga sekitar terutama untuk anak-anak yang berada di wilayah Kelurahan  Mojo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.