Latest News

Kordinasi Persiapan Penyambutan Tamu dari Negara Malaysia



Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Timur pada hari ini mendapat kunjungan kerja  dari Kementrian Komunikasi dan Informasi Nasional,  tujuan kedatangannya untuk memantapkan dan berkoordinasi dalam penyambutan tamu negara yaitu Malaysia, yang akan berkunjung ke Indonesia dan jujukan dari Kementrian Kominfo adalah provinsi Jawa  Timur dan akan meninjau langsung sepak terjang Kelompok Informasi Masyarakat atau KIM yang ada di Jawa Timur.

Baca : Festival Pustaka Bergerak


Beberapa KIM pilihan di undang untuk mewakili Provinsi Jawa Timur dalam acara nanti yang sekiranya akan di gelar pada bulan april 2017, KIM tersebut adalah KIM Melati dari Kota Sidoarjo, KIM Swaraguna,KIM Mojo, KIM Jambangan Hijau dari Kota Surabaya. Dinas-dinas yang terkait di antaranya Dinas Komunikasi Provinsi Jawa Timur, Dinas Pariwisata , Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Surabaya dan  Kota Sidoarjo.

Bertempat di Hotel Western Jl.ahmad Yani Surabaya rapat ini di laksanakan dan pada rapat ini di bahas langkah-langkah persiapan untuk menyambut tamu negara ini . Rapat yang dimulai dari pukul 08.30 di Pimpin oleh Selamata Sembiring yang juga sebagai Direktur Layanan Masyarakat International, Eko Slamet Riyanto Kasub Dit Layanan Masyarakat International Dan Saiful Bachri Kasie Layanan Informasi International luar negeri.
Sedangkan dari Kominfo provinsi Jawa Timur  Ibu Ambar Sulistyorini,SH,MM -Kabid Komunikasi Publik , Ibu  Karlina Hani Astuti,SH,MM- Kasie Sumber Daya Komunikasi Publik.
Tepat pukul 12.00 Wib , rapat telah selesai dan di putuskan bahwa:
 1. Tamu Negara akan di sambut di Gedung Gubernur Jawa Timur.
2. Setelah itu akan berkunjung ke Call Center Surabaya yang berada di Gedung Siola Jl.Tunjungan
3. Lalu akan di ajak ke suatu tempat yang telah di sediakan yang dimana nanti para Kelompok Informasi Masyarakat akan di pusatkan di salah satu tempat. Akan tetapi sebelumnya akan di adakan kunjungan ketempat yang telah direkom oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Surabaya.

Setelah rapat selesai Kementrian Komunikasi dan Informasi Nasional berkunjung ke sekretariat KIM Jambangan Hujau dan KIM Mojo.dan Esoknya di lanjut ke KIM Bahari dan KIM Swaraguna Surabaya.
www.kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.