Latest News

Luar Biasa


Antusiasme warga RT 01 RW 12 kelurahan Mojo kecamatan Gubeng kota Surabaya mulai dari balita , usia PAUD , TK , SD , karang taruna , posyandu remaja hingga lansia berduyun duyun menghadiri acara dongeng keliling yang digelar malam ini.
Salut untuk aparat setempat utamanya lurah mojo yang peduli dan turut mendampingi kegiatan dongeng keliling bersama ketua RT dan RW serta warga setempat.
baca juga:Ngabuburit Dengan Ngeblog
Hari jadi kota Surabaya ke 724 menjadi tema dongeng yang disampaikan oleh posyandu remaja RT 01 dengan menampilkan kisah " sura dan baya" dalam memperebutkan daerah kekuasaan .
Moment yang bagus dikesempatan yang bagus tidak boleh disia - siakan edisi spesial menyambut kedatangan bulan suci ramadhan 1438 H yang tinggal menghitung hari dengan menanamkan pesan moral religius terkait puasa ramadhan
Apresiasi yang sangat luar biasa untuk dongeng keliling yang digagas mas Aminullah Betawi dkk dalam menciptakan imajinasi dan meningkatkan kecerdasan anak sekaligus untuk memerangi gadged yang sudah menjamur di masyarakat luas hingga berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan anak-anak .
Umpan balik orang tua agar dongeng keliling lebih terasa kebermanfaatannya bisa dengan menanyai putra putrinya setelah mengikuti acara dongeng yang spektakuler ini.
Teriring harapan dongeng bisa jadi inovasi brilian yang bisa diperluas tidak hanya di kelurahan Mojo namun juga bisa dikembangkan lebih luas
Dan kimmojo akan terus bekerja sama dengan pegiat literasi tentunya agar warga surabaya teutama anak-anak usia dini lebih peduli akan literasi dongeng ini.


Semangat literasi
Surabaya layak anak
sumber : Kim mojo dan Bunda Tri KIM Bulak

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.