Latest News

Hari Libur,Yang Penuh Dengan Agenda,STOP BERITA HOAX!!





Kabar berita bohong atau lebih dikenal berita Hoax memang susah di bendung akan penyebarannya, kadang didalam bermedia sosial masih banyak orang yang belum benar-benar mengerti , apakah berita yang di sebarluaskan melalui gadget yang ada di genggamnya itu benar atau tidak. Maka dari itu KIM Mojo dalam kegiatannya kali ini melakukan sosialisasi atau kampanye kepada setiap orang yang di jumpainya dalam sebuah kegiatan atau acara.Minggu,03/09/17


Sekitar pukul 07.00 Wib , Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Mojo yang di gawangi oleh Amin Babe bersama  rekan Komunitas "LOVE SUROBOYO " dan Forum KIM Kota Surabaya Cak Boni sudah berada dilokasi keramaian masyarakat Kota Surabaya tepatnya di acara Car Free Day, Taman Bungkul Surabaya yang dimana pada setiap hari minggu tempat ini menjadi jujukan warga Surabaya untuk berolah raga sambil berjalan santai.

Kesempatan ini di jadikan ajang untuk bijak dalam bermedia sosial atau stop berita hoax!. kepada warga yang datang. Dan memang cara ini cukup ampuh untuk meberikan sedikit wejangan atau himbauan kepada warga masyarakat khususnya warga Surabaya.

Dengan  menggunakan sarana sebuah banner  dan  kamera handphone , Kelompok Informasi Masyarakat Mojo melakukan aksinya.


Semoga dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat yang berkunjung di acara Car Free Day ini, dapat mengerti dan memahami apa yang di sampaikan oleh Kelompok Informasi Masyarakat Mojo. Sehingga masyarakat Kota Surabaya dapat meredam akan maraknya berita HOAX atau berita  yang belum tentu akan kebenarannya.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.