Latest News

KAMPANYE STOP BERITA HOAX DI AJANG SURABAYA GREAT EXPO 2017



Pemrintah Kota Surabaya menggelar acara rutinnya dalam menyambut Hari Jadi kota Surabaya ke- 724 yang juga Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 72. Sabtu, 02/09/17.
Acara yang di gelar sejak tanggal 30 Agustus 2017 sampai 3 September 2017 bertempat di Atrium Grand City Mall , panitia menyediakan 118 stand dengan peserta  berjumlah 157 yang terdiri dari Perusahan Swasta, Nasional , Internasional, Provinsi, Kabupaten/Kota, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Perbankan dan tak ketinggalan UMKM,

"Surabaya Greta Expo adalah ajang pameran untuk mempromosikan produk barang dan jasa dan juga sebagai sarana tolak ukur daya dan saing serta wadah yang tepat untuk menyampaikan informasi yang tepat dan efisien kepada masyarakat " kilah Arini Pakistyaningsing selaku Kepala Dinas Perindustrian di sela sambutan.

"Peserta UKM yang mengikuti kegiatan ini adalah UKM binaan Pemerintah Kota Surabaya yang tergabung dalam Pejuang Muda dan Pahlawan Ekonomi. Dan masih banyak lagi acara yang dikemas untuk menarik pengunjung agar mau melihat atau menghadiri acara ini dengan mengadakan Pergaaan Busana, Ruang Konsultasi Usaha dan berbagai macam workshop kelas Memasak hingga demo batik" Kilah Arini di akhir  sambutannya.



Ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharini juga menyampai" Dalam pameran kali ini agak diperpanjang dalam segi waktunya , dimulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib yang bertujuan agar peserta pameran yang menggelar produk hasil usahanya agar dapat lebih banyak menjual produknya dan juga bagi peserta yang mensosialisasikan programnya agar lebih efektif dan efisien.

Dihari keempat team dari KIM Mojo berkunjung ke acara ini dan untuk menambah wawasan  serta juga kesempatan emas ini dimanfaatkan untuk menjalankan program kerja KIM Mojo dalam "Kampanye Stop Berita HOAX" yaitu dengan cara membagi-bagikan brosur yang berisi ajkan untuk Stop Menyebarkan Berita Hoax. Dan rupanya cara ini ampuh karena terjalin komunikasi dua arah, sehingga tercipta komunikasi yang baik.


sumber : dari www.kimmojo.com dan berbagai sumber


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.