Latest News

MENULIS BLOG JILID 3




KIM Mojo- Kamis 21/09/2017. Dimulainya tahun baru Islam atau tahun baru Hijriyah di awali dengan adanya pertemuan KIM se Surabaya yang motori olrh KIM Bahari Sukolilo, Bunda Tri membeberkan kepada undangan yang hadir , bagaimana cara yang baik dalam menulis berita di dalam blog agar para pengunjung blog dapat berlama-lama dalam didalam blog yang dikunjungi. Jika berita yang di suguhkan di dalam blog menarik dan enak dibaca otomatis pengunjung dalam blog akan bertambah.
baca juga Stop Berita Hoax Bersama Ibu-Ibu PKK
Angkringan Matahari menjadi jujukan Bunda tri untuk menggelar acara ini , tempat uang dulunya belum banyak yang tahu akan tetapi berkat tulisan-tulisan yang tulis dalam blog www.kimbaharisukolilo.blogspot..co, yang enak jika kita membacanya sehingga sekarang menjadi ramai dan banyak di kunjungi orang banyak.

Salah satu tips dalam menulis adalah fokus dan lakukan.
Acara di buka oleh bunda Tri dan di sambung oleh pengurus KIM Kota Surabaya salah satunya Cak boni dan Ibu Rizky serta Cak Yudha.
Bunda Tri menyampaikan" Bahwa jika kita menulis dalam blog, ikutilah kata hatimu, tulis sebanyak mungkin jangan di tunda-tunda lagi . Tuangkan apa yang kamu lihat, kamu lakukan untuk revisi atau ada kata-kata yang kurang bisa di edit setelah kita menulis"

Dari Cak Yudha ada sedikit disampaikan" Dalam menulis ada tiga hal yang harus di perhatikan pertama tulis sejarah dulu lokasi atau tempat dimana kejadian atau lokasi berita yang akan kita tulis dan kedua baru isi berita lalu yang terkahir adalah penutup berita"

Di penutup acara para undangan di suguhkan hidangan yang sangat istimewa berupa masakan laut, udang,ikan dan cumi yang merupakan menu yang sangat di gemari beberapa tamu undangan. Bahkan ada yang mecicipi undangan sampai berkali-kali.
Kekeluargan dan keakraban terlihat sekali di dalam acara ini semoga kedepan para pegiat informasi ini tetap terus berkiprah dan berdedikasi untuk demi terwujudnya "SURABAYA YANG LEBIH BAIK "

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.