Latest News

Mojo Gelar Road Show Pahlawan Ekonomi 2017 Yang ke 26


KIM Mojo - Pemerintah Kota Surabaya berkomitmen dalam pemberdayaan ekonomi mikro di kota Surabaya. Salah satunya pemberdayaan UKM melalui Roadshow Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda yang digelar oleh Dinas Perdagangan Kota Surabaya di Kelurahan Mojo, Jum'at (07/12).
Walaupun di guyur  hujan deras sejak pukul 15.30 Wib sampai selesai acara  , akan tetapi  tidak menyurutkan semangat puluhan penggiat UKM di lingkungan Kelurahan Mojo  memeriahkan acara tersebut. Dan juga antusias para warga sekitar juga ta kalah surutnya. Sekitar kurang lebih 400 pengunjung tumplek blek di bawah tenda yang disediakan oleh panitia acara.

Sebanyak 60 Usaha Kecil Menengah ( UKM ) yang berada di Kecamatan Gubeng hadir dalam gelaran acara ini dan Kelurahan Mojo yang menjadi jujukan Camat Gubeng di langsungkannya acara ini. Mengapa? karena wilayah ini padat sekali akan penduduknya dan alhasil jika kegiatan berada di wilayah Mojo akan berjalan sesuai harapan.

Dinas Kebersihan  dan Ruang Terbuka Hijau / DKRTH adalah panitia dalam dalam acara ini, di sini para pelau UKM menggelar produk-produknya dari makanan, minuman hingga kerajinan tangan. dan acara ini du gelar untuk memperkenal dan memamerkan produk-produk unggulan UKM yang kedepannya agar dapat bersaing dipasar bebas.

Kegiatan Pahlawan Ekonomi ini telah berjalan bertahun-tahun dan telah menghasilkan banyak kebiasaan positif di lingkungan masyarakat Kota Surabaya. Banyak ibu rumah tangga yang dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya setelah dilatih penjadi Pahlawan Ekonomi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.