Latest News

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di RT 8 RW 12


Kim Mojo -  RT 8 RW 12 yang di pimpin oleh tokoh masyarakat yang berpenampilan sangat sederhana akan tetapi semangat dana antusisnya demi wilayahnya patu di ancungi jempol , Suwandi namanya bapak yang berprofesi sebagai penyedia jasa alat-alat perlengkapan pesta atau perkawinan.  Sabtu , 2/12/17

Kali ini entah kegiatan yang ke berapa ada di lakukana olehny semenjak awal Januari 2017 di beri amanah oleh warga RT 8 untuk memimpin.
Peringatan Maulid Nabi Muhamammad SAW yang di beri tema  "Membentuk Manusia Berjiwa dan Berakhlak Quran".

Tepat pukul 19.30 wib acara di mulai dengan penampilan para santri Taman Pendidikan Quran "Baitul Muttaqien" dan ternyata luar biasa , membuat para undangan dan warga yang menyaksikan tersenyum bangga karena hampir sebagaian anak didik ini adalah warga yang kurang mampu dana anak yatim/piatu di yang berada di wilayah Mojo. Subahanallah...

Dan lanjut dengan di bawakannya lagu bernuansa islami oleh Kelompk Qosidah An Nurroniyyah pimpinan Hj.Rhodiyah yang membius para pendengarnya menjadi terdiam karena fokus ingin mendengarkan alunan nan indah dan merdu. Lalu disusul dengan pembagian santunan anak yatim /piatu Baitul Muttaqien pimpinan oleh Cak San yang  bekerja sama dengan Yayasan Yatim Mandiri. Sebanyak 60 anak yatim hadir dalam acara ini.

Tamu undangan banyak yang hadir dalam acara ini dianataranya Lurah Mojo Christiono,SH,MSi , Babinsa Mojo Anwar dan KH. Agus Fahmi yang di daulat memberikan pencerahan atau tausiyah.
Dalam pidatonya Lurah Mojo sedikit berpesan" Warga yang berada di bantaran kali untuk tetap menjaga akan kebersihan kali dan melarang keoada warga agar jangan membuang sampah kedalam kali karena nanti akibatnya berdampak kepada kita semua yaitu banjir yang pada tahun ini curah begitu besar.

Semoga dengan adanya  kegiatan ini dapat bermanfaat  dan  juga mempererat tali persaudaraan. Karena kegiatan yang bernuansa islami dapat mengajak warga masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Sang Pencipta.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.