Latest News

Kepala Dinas Kominfo Kota Surabaya Kaget Akan Sepak Terjang KIM


Suatu kehormatan buat Forum Kim Kota Surabaya yang motori oleh Cak Boni dan dibantu oleh 11 anggota KIM yang tersebar di berbagai Kelurahan yang ada di Surabaya, mendapat undangan dari Kepala Dinas Kominfo Kota Surabaya, Agus Imam Sonhaji, ST, MMT bersama Kabid IKP Dra. Sri Puri Surjandari,M.Si dan staf yang ingin mengenal lebih dekat akan para anggota Forum Kim Kota Surabaya. Senin 16/04/18.

Bertempat di gedung Kominfo Jl.Jimerto No.25-27 lantai 5, Forum KIM Kota duduk bersama untuk membahas langkah kedepan agar KIM di 154 Kelurahan dapat terbentuk. Dan juga Forum Kim Kota memperkenalkan diri masing-masing serta di minta untuk memberi masukan dan tanggapan bagiaman kedepan langkah Kominfo dalam menyebarluaskan informasi dan menjadikan KIM sebagai garda depan dalam penyebaran informasi sampai lapisan paling bawah

Dari 12 pengurus anggota Forum KIM Kota sebanyak 6 anggota dapat hadir dalam pertemuan kali ini dan sisanya tidak bisa hadir di karenakan masih ada pekerjaan yang harus di selesaikan.

Banyak yang di sampaikan oleh Forum KIM Kota pada pertemuan ini diantaranya  agar secepatnya Kominfo segera memberi surat kepada SKPD atau Kelurahan untuk segera membentuk KIM di wilayahnya masing-masing,yang tentunya anggota KIM adalah orang-orang yang mempunyai dedikasi dan rasa sosial yang tinggi untuk membangun wilayahnya. Seperti contoh KIM Jambangan, KIM Swaraguna,Manunggal Media, GatMedia Gunung Anyar , KIM Bahari Sukolilo, KIM Klampis, KIM Mesem, KIM Merdeka, dan KIM Mojo yang eksistensinya sudah tidak di ragukan lagi.Dan juga  juga dengan KIM yang baru seperti KIM Simbar, KIM Pelangi, KIM Pokak ,KIM Karung, dan KIM Batas Kota.

Semua masukan dan saran dari Forum KIM Kota menjadi catatan penting bagi Kominfo Kota Surabaya dalam membina dan merawat KIM setelah terbentuk nanti.
Dan akan di tindak lanjuti tentunya serta hasilonya akan di tuangkan pada saat pertemuan selanjutnya.

Untuk Surabaya Yang Lebih Baik!!

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.