Latest News

Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara atau DPS



Pilgub 2018 sudah beranjak di bulan ke enam, dan tahapan dibulan ini , April 2018 sudah dilaksanakan untuk menetukan Daftar Pemilih Sementara atau DPS . Kali ini PPS Mojo melakukan Rapat Penetapan Daftar emilih Sementara atau DPS.

Setelah mendapat masukan dan pendapat dari seluruh masyarakat di wilayah Kelurahan Mojo seminggu sebelumnya  dan data akhir  yang di  peroleh tercatat 15.425 untuk pemilih laki-laki dan 16.407 untuk pemilih perempuan da total pemilih bejumlah 31.833.
Tahapan demi tahapan sudah terlaksana dalam pemilihan gubenur tahun ini dan semoga  tahapan- tahapan yang sudah  di laksanakan mendapatkan  hasil  yang terbaik.

" Saya akui di tahun ini sedikit berbeda mengenai aturan dan teknis yang harus dijalankan baik KPU,PKK, PPS bahkan sampai ke jajaran paling bawah yaitu petugas pemutakhiran data atau PPDP" kilah ketua KPU Surabaya dalam sambutan bebarapa pekan yang lalu di hadapan PPK dan PPS Gubeng, Rabu, 10/04/2018.

PPK,PPL PPS dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih hadir dalam acara ini untuk menyaksikan secara langsung serta mendengarkan hasil DPS di hadapan undangan yang hadir.

Data Pemilih  Sementara yang sudah di tetapkan ini dalam 2 hari kedepan akan menjadi daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan atau DPSHP, yang akan di umumkan oleh PPK d hadapan PPS,PPL dan Tim Sukses dari kedua paslon di sekretariat PPK di Kecamatan Gubeng pada hari Kamis 12 April 2018.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.