Latest News

Satu Lagi Terbentuk Pam Swakarsa di RT 05 RW 04


Baru-baru ini Kota Surabaya sedang di rundung duka yang mendalam 3 geraja yang menjadi sasaran  bom oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab. Ibu Waliota Surabaya Tri Rismaharini sontak menjadi sedih. Kota yang damai dan guyub rukun ini menjadi sasaran mereka (teroris).
Kejadian yang di luar dugaan ini dan membuat nama Surabaya tercoreng karena ulah teroris ini, lalu Risma menginstruksikan kepada jajarannya melalui SKPD terkait untuk lebih peduli lagi akan wilayahnya terutama di bidang keamanan dan ketertiban. Karena keadaan Kota Surabaya siaga 1.

Ketua RT dan RW  yang notabennya sebagai ujung tombak yang setiap harinya bertemu akan warganya di himbau agar mendata para penduduk pendatang, kost atau kontrak. Juga di mohon  agar Ketua RT dan RW menggiatkan lagi sistem keamanan terpadu atau PAM Swakarsa di wilayahnya masing.
Berdasarkan instruksi ini Suparno salah satu Ketua RT 05 RW 04 yang berada di Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng bersama warganya melakukan kegiatan JOGO Kampung atau Pam Swakarsa.

Kegiatan ini timbul sebagai rasa tanggung jawab dan amanah yang telah di berikan oleh Ibu Walikota Surabaya.Dan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dinikmati manfaatnya oleh warga sekitar dan bagi Ketua RT yang belum mengadakan kegiatan yang sangat berarti ini dapat meniru dan menerapakan di wilayahnya.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.