Latest News

Kartar Songo Mania Geber Berbagai Lomba



kimmojo-Hari Kemerdekaa Republik Indonesia ke-73 yang tinggal hitungan minggu, yang tentunya hari kemerdekaan ini akan di sambut seluruh rakyat Indonesia dengan gembira dan rasa suka cita. Salah satunya gelaran yang adakan oleh Karang Taruna RW 09 Kalidami yang memulai akan kegiatannya untuk menghibur waganya. Sabtu, 21/07/18

Anindya Chintya Budi yang menjadi motor penggerak Karang Taruna Songo Mania ini berkomentar,
" Memang segaja kami mengawali kegiatan lomba ini  karena agenda akan kegiatan kami banyak sekali. Dan berkat dukungan warga dan pengurus RW 09 acara ini dapat di langsungkan"



Seluruh kegiatan ini di langsungkan di halaman Balai RW 09 yang baru bangun  walaupun masih tahap pembangunan yang berjalan hampi 70 persen akan tetapi dapat di gunakan untuk semua kegiatan. Dan semua ini sekali lagi berkat dukungan warga sekitar , staf pengurus RW 09 dan para donatur RW 09 . Salah satunya  Bapak Susilo,SH yang dimana kiprahnya dalam membangun wilayah RW 09  baik di bidang kepemudaan dan pembungan fisik dalam pengadaan Balai RW.

Kegiatan yang pertama kali di langsungkan pada hari sabtu malam pada pulu 19.00 wib adalah lomba tenis meja dan catur untuk tingkat RT yang dimana setiap RT mengrimkan team pesertanya  sebanyak 2 orang di tiap lombanya dan setiap lomba dapat di selesaikan hinga mendapatkan tiga nominasi.
Dan di hari minggu sorenya akan diadakan pula Lomba Fashion.
Yang semua nomisasi akan mendapatkan penghargaan serta hadiah uang tunai dan akan di serahkan ketika puncak acara pada tanggal 17 Agustus 2018.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.