Latest News


kimmojo - Kebhinekaaan warga yang ada di RT 02 Rw 05 adalah salah satu ciri khas yang ada di kampung ini, mengapa karena hanya di RT 02 RW 05 warga bersatu padu dalam keberagamaan suku dan agama. Wilayah yang berjumlah hampir 350 jiwa dengan sekitar 150 KK serta dengan wilayah yang terdiri dari komplek perumahan yang notabane perekonomiannya  kelas atas dan kampung. Inilah yang membedakan wilayah ini dengan yang lainnya antara warga komplek perumahan dan warga kampung saling kenal satu dengan yang lain dan terlihat kebersamaan yang begitu erat.Minggu, 19/08/18

Di dalam acara puncak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73, semua berbaur menjadi satu tidak ada perbedaan si kaya dan si miskin semua sama. Berbagai acara di gelar dari pembagian doorprize dan hadiah-hadiah lainya. Yang membuat suasana lebih meriah adalah hadiah yang menggiurkan yaitu dua buah TV LED 32 inch dan 24 inch yang di siapkan oleh panitia acara. Dan juga di isi hiburan elektone yang membuat warga terhibur dengan ikut berjoged di atas panggung.

Ketua RT 02 RW 05 Th.Yetty Wanita Ningrum  yang lebih akrab di panggil Ibu Agus adalah tokoh yang sangat berperan dalam mewujudkan ini semua.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga RT 02 RW 05 yang boleh di katakan semua dapat hadir di dalam acara ini, semoga kedepan keakraban dan kebersamaan ini akan terus terjali sehingga tercipta hubungan yang harmonis antar warga" ucap Yetty dalam sambutannya.

Begitu juga dengan Ketua panitia acara Yafet, SH yang masih muda belia yang dipercayakan oleh ketua RT untuk mengadakan acara yang luar biasa ini.

" Tidak sia-sia saya mempersiapkan jauh-jauh hari untuk acara ini , dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik karena baru kali ini kami mengadakan acara seperti dan tidak di sangka-sangka warga menyambut dengan postif dengan berbondong-bondong menghadiri acara ini . Dan juga Saya berharap untuk  kedepan agar suasana seperti ini tetap terus berlanjut ". Kilah Mafet, SH ketika di wawancara oleh kim mojo.




KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.