Latest News

APEL DULU, BARU SPRAYING

Sebelum melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah kelurahan mojo yang berada di kecamatan Gubeng, digelar apel bersama yang dipimpin langsung plt camat Gubeng yang dihadiri Lurah mojo, linmas mojo serta ketua PMI yang wakili oleh relawan PMI (Bu dasa)


Tiap lorong kampung jojoran dilalui, dilewati dengan menggunakan kendaraan roda 3 (tiga) membawa tangki tank berisi cairan disinfektan, berjalan perlahan sambil menyemprotkan cairan disinfektan dari sisi kiri, pagar, pintu dan halaman rumah, dari ujung ke ujung lalu berputar balik melakukan hal yang sama namun yang sisi kanan.



Penyemprotan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia membuat warga setempat merasa senang dan tenang, jikapun ada sebagian warga yang resah pasti terkikis dan terbayar dengan adanya giat spraying yang dilaksanakan oleh relawan PMI.


Penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan dan pemutus mata rantai penyebaran virus corona dilaksanakan bersamaan di 4 (empat) RW. 5,7,12,13 wilayah kelurahan mojo. kecamatan gubeng, kota surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.