Latest News

JANGAN DISEMPROT, TERIAK WARGA RW12

Giat pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan di wilayah RW12 kelurahan mojo, bersama mahasiswa KKN Unesa  aksi penyemprotan cairan disinfektan dari rumah ke rumah warga yang berada di lingkungan RW12.


Panas terik jemari matahari mencakar kulit tidak meluluhkan, tidak menyurutkan niat mahasiswa KKN Unesa menghentikan aktifitasnya jadi relawan kemanusian memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Menyusuri gang-gang sempit dengan memakai perlengkapan seadanya, tetes keringatpun menggaris di bidang raut wajah, hingga tercipta nuansa kehangatan
diantara mereka, selembar tissue keluar dari tas mungil si paras cantik berkerudung biru dongker mengusap tetesan keringat rekan sesama mahasiswa KKN Unesa.


Derap langkah mereka tetap kokoh, walaupun lelah merayu dalam aksi spraying, mereka tidak menghiraukan support dari Bu RW12 dan rekan-rekan se-almamater terus menggema, kebersamaan yang tersuguh indah dan membumi.


Jangan disemprot, teriak warga RW12 yang berusaha menghalangi mahasiswa KKN Unesa, sebab barusan selesai menjemur pakaian yang terlihat masih mamel, tergantung dan menghias rumah petak warga tersebut.

Cakpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.