Latest News

Kelompok Study Reptil Surabaya Sambang Kampoeng Wisata Holobis Koentoel Baris

Kim Mojo, reptil berasal dari bahasa latin yang berarti binatang melata dan merayap, kebanyakan hewan reptil memiliki corak kulit yang menawan dan memukau, kelompok Study reptil Albolabris surabaya hadir di Kampoeng wisata Holobis Koentoel mengajak warga khususnya anak-anak untuk belajar dan mengenal hewan reptil seperti ular, iguana, kura-kura dll.



Warga kampoeng wisata begitu antusias, terlihat dari ramainya acara, ibu-ibu, pemuda serta anak-anak hadir berkumpul memutar di depan, samping kanan-kiri panggung yang berukuran 3x5meter, kelompok study reptil yang bersekretariat di jalan dukuh kupang bersemangat bersosialisasi serta pengenalan pada warga kampong wisata Holobis Koentoel Baris RT11/RW6 kelurahan mojo yang berlokasi di jalan Kedung Tarukan Baru IVD Surabaya.

Ketua kelompok Study Reptil Surabaya (drh. Dian) mengatakan : mensosialisasikan pada warga masyarakat yang masih awam tentang reptil, terkadang ada hewan reptil seperti ular ataupun biawak yang masuk di lingkungan kampung inginnya dimatikan dahulu, dengan adanya sosialisasi ini, kelompok pencinta reptil surabaya mengharap tidak akan terjadi hal-hal seperti itu.



Anak-anak kampoeng wisata begitu gembira dengan adanya aksi yang diperagakan oleh kakak-kakaknya terlihat dari raut wajah ceria mereka, dengan menyentuh, mengelus hingga ada yang berani memegang langsung, bahkan mereka (anak-anak) meminta orang tuanya untuk mengabadikan dengan HPnya, berfoto bersama binatang reptil.


Di penghujung acara ketua kelompok study reptil surabaya drh.dian mengharap dikenankan lagi berkunjung di kampoeng ini, sebab Kampoengnya bersih, warganya guyub, banyak nilai kreatifitas berunsur budaya yang tersuguh dan tercecer di pinggiran kampoeng.





Dkmtasi/PnulisCakpul/Kampoengsamba
#SapawargaKotaSurabaya
#BanggaSurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.