Latest News

Hati-Hati!! Jika Hari ini , Melintas Di Jalan Kaliwaron.

kimmojo- Perampingan yang di lakukan Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya, yang telah melaksanakan pekerjaannya ini sejak tanggal 11 sampai 13 Januari 2021 , mulai hariini di lanjutkan kembali. 



Supriyono Kepala Rayon Timur dan Sugiyono selaku Kepala Rayon Pusat selalu hadir untuk mengawal akan giat ini.

 " Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai menuju jalan Mer. Memang sepanjang Jalan Kaliwaron, pohon-pohon yang berada di sisi jalan sudah waktunya di pangkas. Ini berawal dari laporan warga yang sudah lama dan baru kami bisa kerjakan saat ini" Ucap Supri saat memberikan keterangan.

" Di karenakan pandemi yang masing berlangsung, sehingga sedikit menghambat pengerjaan perampingan ini"  kata terakhir ,Supriyono selaku Kepala Rayon Timur bagian Tanaman yang baru beberapa bulan menduduki posisi ini.
Suwanto (Iwan) selaku Ketua RT 03 RW 02 , berucap " Saya senang akan hal ini karena jalan tampak terlihat jelas dan terang apalagi saat di malam hari, sebelum di pangkas suasana jalan ini menjadi gelap sebab lampu penerangan jalan umum tertutup oleh ranting pohon yang lebat serta dahan yang membesar"


" Kadang juga pernah terjadi aksi perampasan di jalan ini saat menjelang subuh" Tambah Iwan saat memberikan keterangan kepada kim mojo.


" Harapan kita semua warga Mojo,wabil khusus warga sekitar setelah adanya perampingan ini hal-hal tersebut dapat di minimalisir sehingga rasa aman, tentram dan nyaman dapat di rasakan " Sambungnya lagi di saat akhir wawancara.

www.kimmojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.