Latest News

PEMBUATAN GAPURA

PAK PARJO ...LEMBURRR...
          Tercetus dibenak ini, akan sebuah muka sebuah kampung yang dimana setiap kampung pasti ada akses keluar masuk warganya.Yaitu sebuah gapura , yang selama ini sudah ada  keberadaanya akan tetapi letaknya kurang tepat, terletak dibagian utara kampung dekat pinggir kali.
Lagi pula keaadaannya juga sudah tua perlu di renovasi.,akan tetapi  dari mana sumber dananya? sedangkan sebagian warga banyak sekali kebutuhan hidupnya salah satunya adalah membayar tanah yang dengan cara di cicil dan sekarang ini dalam proses pembayaran.

DARI PADA BENGONG.....

Alhamdulillah Allah memang Maha Pengasih, karena ini semua demi kemajuan kampung akhirnya terkumpulah dana yang dapat dari warga  yang menjual atau mengontrakan rumahnya. Rapatpun berjalan dan pada akhirnya tercetus untuk membuat gapura kampung. Desain didapat dari internet,desain di buat minimalis dengan hiasan batu alam dan lis stai              nlist sebanyak 2 dimkiri 2 dikanan serta 2 buah lampu kiri dan kanan pula.


REHAT SEJENAK SAMBIL MAKAN SOMAI
           Dana yang di butuhkan kira 1,5 jt akan tetapi membengkak hingga akhirnya menjadi 2 jt.Sekarang sudah setengah jadi semoga ini semua sangat bermanfaat bagi kita semua.Aminnn!!!

1 komentar:

  1. inisiatif,inofatif dan kreatif maju terus bang amin jangan pernah lelah untuk memajukan kampung jojoran Rt 17 saya mendukungmu siapa lagi klau bukan bang amin salam lestari

    BalasHapus

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.