Latest News

WISATA LANSIA DI PACITAN

 
 
Kali ini Staf RW XII beserta jarannya, Pengurus Lansia dan Tokoh Masyarakat mengadakan Wisata pergi ke Pacitan yang kaya akan seribu goa dan pantainya. Pantai Keleng dan pantai Klayar, yang masih alami s adalah Pantai Klayar. Dan masih banyak wisata lainya seperti goa Gong, Goa Tabuhan.

         Menjelang tengah malam 23.30 wib pada hari Jum'at 16 Maret 2014, semua peserta wisata sudah mulai berdatangan dan tepat pukul 24.00 wib perjalanan dimulai. Dengan menggunakan satu bus besar yang mampu menampung 59 orang. Sampai di tempat tujuan sekitar pukul 08.30 lalu menuju tempat pemandian air panas yang berada di lereng bukit yang masih hijau alami, kami semua berendam dan berbasah riang untuk menghilangkan rasa lelah karena perjalanan yang lumayan jauh untuk seorang lansia.
Akan tetapi jika saya perhatikan ...karena saya termasuk salah satu dari tiga peserta yang paling muda dua diantaranya adalah Dodo dan Arifin.

Semua rasa lelah hilang begitu saja setelah semua berendam dalam kehangatan air pegunugan yang masih alami ini. Lalu perjalanan di lanjutkan menuju ke Goa Gong akan tetapi sebelum menuju ke goa Gong , kami ingin sekali melihat pantai yang alami yaitu Pantai Klayar.


          Pantai Klayar terletak di Pacitan, sebuah di sisi selatan Jawa Timur dan berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah. Tepatnya berada di desa Kalak, kecamatan Doonorojo, Kabupaten Pacitan. Jaraknya sekitar 40 km ke arah barat dari kota Pacitan. Pantai ini masih segaris dengan Pantai Teleng Ria yang sudah dikelola sebagai tempat wisata.

.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.