Latest News

RAPAT BERKALA RT DI RT 13 TAHUN 2014

           Tepat hari Jum'at tanggal 2 Mei 2014, bertempat di wilayah RT 13 rapat berkala berlangsung. Tidak seperti biasanya rapat berlangsung agak lama di karenakan banyak pertanyaan-pertanyaan yang di sampaikan oleh beberapa Ketua RT mengenai permasalahan yang ada di wilayah RW XII. Dan permasalahan dapat diselesaikan dengan baik oleh perserta rapat dengan asas mufakat bersama. Akan tetapi pengumuman yang di sampaikan hanya sebatas wilayah RW XII karena di tingkat Kelurahan belum di laksanakan rapat berkala RW.
Disini juga dilaporkan dana yang telah terkumpul untuk pengadaan balai rw XII yang sampai saat ini telah terkumpul Rp.125.823.500,-.Alhamdulillah..
Walaupun ini belum mencapai target yang ditentukan panitia. Dikarenakan masih banyak warga yang belum membayar iuran untuk ini.




Adapun hasil rapat kali ini sebagai berikut:
  1. Diberlakukan untuk semua warga RW XII jika hendak mengurus surat-surat administrasi kependudukan di wajibkan membawa Kartu Iuran Sumbangan Pengadaan Balai RW XII dan warga tersebut harus sudah membayar iuran di bulan sebelum warga tersebut mengurus administrasi atau surat-surat kependudukan atau yang lainnya.
  2. Ketua RT berhak mengganti anggota KPPS dalam pemilihan umum nanti, dan sepenuhnya adalah tanggung jawab Ketua RT yang wilayah di jadikan tempat KPPS dengan azas musyawarah mufakat.
  3. Permasalahan mengenai pengurusan keterangan kematian untuk warga yang meninggal dunia di hari libur susah sekali untuk mendapatkan surat keterangan dari dokter. Dan permasalahan ini akan di tindak lanjuti oleh Ketua RW di tingkat kelurahan.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.