Latest News

Jalan Sehat dan Pameran Kesehatan Buka Surabaya Health Season 2015

kimmojo_Surabaya.Dinkominfo-Kemeriahan Hari Jadi Kota Surabaya ke-722 diwarnai dengan berbagai kegiatan yang dapat menarik wisatawan domestik dan wisatawan asing. Salah satunya, melalui Surabaya Health Season yang digelar (1/4) hingga (30/4). Pasien dapat menikmati kenyamanan dalam pelayanan kesehatan di bulan spesial ini di rumah sakit se-Surabaya.

Surabaya Health Season 2015 akan dibuka dengan gerak jalan dan senam dengan berbagai kostum pada (12/4) dengan jumlah total sekitar 5.000 orang.  Pada tanggal yang sama akan ada Pameran Kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan mata, pemeriksaan laboratorium (gula darah, asam urat, kolesterol) dan Donor Darah.

Pada pembukaan, Pameran Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) akan memamerkan produk-produk unggulan UKM dan KSM di Kota Surabaya. Sementara itu,  pengunjung akan mendapat berbagai informasi tentang pelayanan kesehatan melalui Pameran Kesehatan yang dihadiri Puskesmas, Rumah Sakit, Klinik, dan Laboratorium yang ada di Surabaya.

Sedangkan pada (16/4) akan ada sarasehan dengan Ibu Walikota Surabaya dengan Institusi kesehatan di Surabaya. Sarasehan tersebut membahas konsep Walikota dengan Direktur RS tentang Surabaya Bisa, Surabaya Kota Sehat, dan Surabaya Kota Wisata Kesehatan dengan peserta berasal dari perwakilan Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium, Organisasi Profesi.

Selain itu, (1/4) hingga (30/4) akan ada Seminar Awam di masing-masing Rumah Sakit. Rumah sakit seluruh Surabaya akan memberikan diskon pelayanan hingga 15 %.
sumber:www.surabaya.co.id

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.