Latest News

KARTAR MOJO MEREBUT NOMINASI 3





kimmojo-Kegiatan Sarasehan Karang Taruna Kota Surabaya dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna Kota Surabaya Ke 54 tahun yang bertajuk Meningkatkan Peran Karang Taruna Sebagai Elemen Pemuda Dalam Pembangunan Di segala Bidang Menghadapi AFTA 2015.

Kegiatan sarasehan yang dipusatkan di BG Junction di hadiri walikota surabaya Tri Risma Harini dalam sambutannya mengatakan, Karang taruna diharapkan berupaya bisa bersinergi dengan pemerintah kota surabaya dalam menghadapi tahun 2015, kita tidak mau jadi penonton, kalau bisa menjadi pelaku di kota sendiri terutama dibidang industri perekonomian.

“Anak-anak karang taruna atau organisasi lain bisa lebih kreatif lagi untuk bersama – sama membangun kota surabaya di segala bidang terutama ekonomi,”Pungkasnya

Selain menjadi pelaku dikota sendiri dibidang ekonomi, Risma juga menghimbau anak-anak karang taruna ini jangan sampai terjerumus di lembah hitam seperti Narkoba dan pergaulan sex bebas serta berharap untuk bisa berperan aktif membangun kota surabaya untuk menghadap AFTA 2015 mendatang.

Ketua Karang Taruna Kota Surabaya Arifan SH mengatakan,Kegiatan sarasehan ini merupakan rangkaian acara HUT Karang Taruna Kota Surabaya Ke 54, sebagai bentuk wadah perkumpulan karang taruna untuk meningkatkan skill (Keahlian) atau SDM yang nantinya dalam menghadapi EFTA (Pasar Bebas) 2015 mendatang.

“Kegiatan malam ini diharapkan karang taruna bisa meningkatkan Skill dan SDM nya,”Kata Arifan SH saat ditemui disela-sela kegiatan, jumat (26/09/2014)

Menurut Arifan, Jiwa sosial dan kegotong-royongan merupakan roh dalam tubuh organisasi karang taruna karena itu bisa meningkatkan SDM atau Skill yang mereka dimiliki, agar nantinya tidak lemah dalam menghadapi pasar bebas (AFTA) 2015 yang akan datang.

Kegiatan sarasehan dihadiri 500 peserta karang taruna di tingkat kelurahan se kota surabaya masing-masing menampilkan unjuk kebolehan dalam bentuk band musik dan juga menampilkan seni dan budaya kota surabaya serta pemberian hadiah bagi pemenang juara lomba kreatifitas anak-anak karang taruna.

“Besok 26 oktober 2014 adalah puncak acara HUT kita juga akan menggelar jalan sehat dan Tabliq Akbar,” Terangnya.

Pada kesempatan kali ini Karang Taruna Kelurahan Mojo Surabaya "Gaung Mojo" berhasil mendapatkan Juara 3 Lomba Karang Taruna Tingkat Kelurahan Kota Surabaya. (anof)

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.