Latest News

kimmojo – Menyambut Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-722, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) akan menggelar workshop berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yakni Workshop Generasi Maju Arek Surabaya (GEMAS) 2015. Sebagai persiapan, di Graha Sawunggaling, Selasa (21/4) digelarlah seminar GEMAS 2015.

Cahyo Utomo, Sekretaris Dinkominfo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Pemkot Surabaya untuk mengembangkan sumber daya manusia khususnya para siswa SMP, SMA/SMK se-Surabaya dalam bidang TIK agar menjadi pribadi yang berdaya saing di era masyarakat ekonomi Asean 2015.



Sementara itu, Adang Kurniawan, Kepala Bidang Pos dan Telekomunikasi Dinkominfo mengatakan, kegiatan ini juga bekerjasama dengan 5 universitas di Surabaya dengan pemkot yang bertindak sebagai supervisi. Universitas tersebut yakni  PENS, Universitas Narotama, Universitas Surabaya, Universitas Ciputra, Universitas Kr. Petra. Selain itu para relawan TIK, komunitas Cakrawala dan  Kelompok Linux Arek Surabaya (KLAS) turut berpartisipasi

Materi workshop yang akan digelar mulai 28-30 April tersebut antara lain Digital Magazine Interactive, Poster digital menggunakan Inkscape dan GIMP, Android Game Programming dengan Phaser, Animasi Programming dengan HTML5 Engine, Digital Audio dan Video Editing, Business menggunakan Sosial Media dan Cloud System. untuk informasi dan pendaftaran dapat langsung klik http://soerya.surabaya.go.id (ynu)
sumber:www.surabaya.go.id

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.