Latest News

MENGEMBANGKAN SAYAP KIM




kimmojo-Didalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas terutama warga masyarakat yang berada di mana kim itu berada maka KIM Mojo bersama team membentuk dua sayap baru guna menjadi partner dalam mengemban tugas sebagai relawan teknologi informasi atau TIK.KIM yang terbentuk itu adalah KIM KARIGAMO DAN KIM JODA.
Memang baru kali ini di Kota Surabaya dalam satu Kelurahan terdapat 3 KIM apakah ini akan efektif atau hanya seremonial belaka. Mungkinkah berjalan sesuai harapan Pemerintah Kota Surabaya terutama Dinas Kominikasi dan Informatika yang menjadi naungan semua KIM yang ada di Surabaya. Karena menurut kami, KIM Mojo yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dalam menyebarkan informasi kemasyarakat sampai lapisan paling bawah tidaklah mudah, karena jumlah penduduk di wilayah kami sangat padat dan sumber daya manusianya di bawah rata-rata. Dan ini butuh tenaga ekstra dan waktu yang banyak untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat paling bawah hingga masyarakat yang berada dipaling bawah menjadi peka akan pentingnya sebuah informasi.

Selama ini KIM Mojo merasa belum maksimal dalam menyebarkan informake si masyarakat yang berada di Kelurahan Mojo, semua ini karena terbentur akan kesibukan dan waktu masing-masing anggota KIM.Semoga dengan terbentuknya KIM yang baru ini,  informasi dari segala bidang dapat diterima dengan cepat oleh masyarakat luas terutama masyarakat Kelurahan Mojo.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.