Latest News

Lomba Bersih Bantaran Kali dan Merdeka Dari Sampah

kimmojo-Di setiap tahunnya Pemerintah Surabaya terutama dinas terkait yaitu Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kota Surabaya mengadakan lomba ini yaitu Lomba Merdeka Dari Sampah dan Lomba Bersih Bantaran Kali hampir semua RT dilingkungan kami ikut serta menjadi peserta dalam lomba ini . Terdapat 17 RT di wilayah kami akan tetapi yang ikut hanya 10 RT dan ini sudah merupakan sesuatu yang istimewa. Semua ini dilakukan guna membiasakan kepada warga yang berada di bantaran kali agar tetap menjaga dan melestarikan lingkungannya dengan menjaga kebersihan akan kalinya. Pada dasarnya di adakannya lomba ini semata-mata bukan karena ada sesuatu yaitu hadiah, akan tetapi untuk terapi kepada warga yang berada di sekitar bantaran kali agar peduli terhadap lingkungan.
Menjadi seorang pelopor tidaklah mudah perlu tindak lanjut akan kepeloporannya itu menjaga dan merawat. Perlu ketekunan dan kerja keras untuk melakukan sesuatu yang bersifat sosial ini.

Semoga dengan adanya ini dapat memberikan yang terbaik untuk wilayah kami terutama warga yang di sekitar bantaran kali . Ayo kita lestarikan lingkungan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.