Latest News

PELEPASAN SISWA SISWI SDN MOJO III


kimmojo-Dibulan Juni ini adalah bulan yang terakhir untuk para siswa dan siswi SD kelas VI, karena setelah melaksanakan Ujian Nasional dan tinggal menunggu hasil dari apa yang dikerjakan selama duduk dibangku sekolah dasar enam tahun lamanya.
Dulu banyak sekolah yang menyelenggarakan acar pelepesan atau perpisahan anak didiknya keluar kota atau wisata akan tetapi sekarang Pemerintah Kota Surabaya menghimbau kepada seluruh Kepala sekolah agar tidak melakukan kegiatan ini.

berita menarik lainya: kemeriahan mewarnai puncak

Tepat tanggal 7 Juni 2015 pada pukul 08.00 Wib bertempat di gedung STM Pembangunan acara perpisahan ini di laksaksanakan hampi 99% semua siswa dan siswi serta wali murid hadir dalam acara ini. Sungguh suatu yang luar biasa karena acara ini dapat berlangsung lancar sesuai dengan harapan. Panitinya adalah wali murid dari SDN Mojo III yang dibentuk hasil dari musywarah dan mufakat antara wali murid dan pihak sekolah.

Berdasarkan hasil rapat panitia pelaksana di tentukan biaya persiswa sebesar Rp.150.000,- dan hampir semua wali murid tidak merasa keberatan dan mau mengikuti acara ini.

Acara diawali oleh pidato Ketua Panitia, Kepala Sekolah, Komite dan Lurah Mojo. Lalu di isi berbagai acara hiburan  tari, dance, dagelan, dolan, dalang dan lainnya. Yang paling membuat suasana haru adalah sura merdu yang dilantukan oleh paduan suara yang membawakan lagu TERIMA KASIH GURUKU. Hampir semua yang hadir meneteskan air mata tatkala mendengar lagu ini.

Jumlah anak didik yang duduk dibangku kelas VI berjumlah berjumlah 213 siswa. Semoga lulus 100% ini adalah salah satu kutipan pidato Kepala Sekolah Mojo yang bernama Bapak Poerwito,Spd.MM. Amin...amin....amin.



KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.