Latest News

RAPAT PKK RW DI RT 14





kimmojo- Rapat berkala PKK RW XII kali ini bertempat di wilayah RT 14 dan ditempat di balai RT 14 karena ini salah satu balai yang paling besar dibanding RT lainnya.
Hadir dalam acara ini Ketua RW XII bapak Agoes Soegiyantoro dan Keua PKK ibu Hj.Rodiah besera staf. Poko bahasan kali ini adalah sebagai berikut:
berita yang lain: lomba bersih bantaran kali

  1. Diminta seriap ketua PKK RT unuk mendata warganya yang termasuk warga miskin untuk didata kembali dengan mengisi kuisioner dengan melihat kondisi yang sekarang dan apakah warga tersebut masing bisa dikatakan warga miskin atau tidak. Serta dengan melengkapi fotocopy KTP dan kartu Keluarga.
  2. Ketua PKK juga mendata warga penerima RASKIN juga dengan melengkapi dengan fotocopy KTP dan Karu Keluarga. Jika ada warga yang sudah meninggal, pindah atau berada sesuai alamat mohon data diberi keterangan akan hal tersebut.
  3. Pengurusan surat kematian bahwa dalam pengurusan surat kematian harus anggota keluarga yang mengurus tidak boleh diwakilkan. 
  4. Surat kelahiran bisa dilakukan sampai jam 20.00 wib dikelurahan dengan melengkapi semua persyaratan
  5. Penyerahan data jentik dilakukan seminggu sekali yang awalnya dilakukan sebulan sekali.
  6. Saldo kas PKK sampai bulan Juni ini sebesar RP.
  7. Dimohon kehadiran ibu-ibu PKK unuk memberikan suppor kepada KIM Mojo yang akan tampil difinal pada hari jum'at pukul 15.00 wib bertempat di Lapangan Putro Agung. dan sudah di siapkan 4 buah angkot unutk transportasi. Berkumpul di depan balai RW XII
Demikianlah hasil rapat PKK RW kali ini semoga bermanfaat.Terima kasih.



KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.