Latest News

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KELURAHAN MOJO

Camat Gubeng dan Lurah Mojo

 Sehari setelah acara gebyar pelanggan jawa pos  di lanut dengan acara Halal Bihalal keluarga Besar Kelurahan Mojo yang hadiri orang-orang penting yang telah berkicimpung membantu kelurahan Mojo dalam menjalani roda pemerintahan dalam berbagai layanan.
Turut hadir Danramil, KUA Gubeng,LKMK,Pemuka Agama, PKK kelurahan Mojo , Keua RW , Babinsa, Kader Lingkungan dan banyak lagi.
Turut hadir sebagai tamu undangan Pak Budi Hermanto, MSi Camat Gubeng. Acara berlangsung khidmad dan lancar, dalam acara ini di isi Deklarasi Kebersamaan Umat Beragama dan sedikit ceramah dari KUA Kecamatan Gubeng lalu berbagai acara lainya .Semua yang hadir tersenyum lebar tatkala mendengar celoteh-celoteh dari MC kocak dari RW XII , Mas Dedi. Berepatan pada hari ini tepat tanggal 3Sseptember adalah hari ulang tahun Ibu Lurah Mojo Maria Agustin genap berusia 32 tahun. Spontan semua yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Lurah Mojo semoga selalu di kesehatan hingga dapat menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga sukses selalu menyertainya.Amin...amin...amin...
Sekitar pukul 10 acara di tutup dengan doa dan ramah tamah.
siapa ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.