Latest News

KAMPUNG GUYUB MERDEKA BERSAMA JTV

   
Kampung Guyub Merdeka adalah salah satu acara yang di buat oleh  TV swasta yang berada di Surabaya yaitu JTV. Kampung Jojoran pada tahun ini dalam menyambut HUT Republik Indonesia yang Ke - 70 di tunjuk oleh pihak JTV untuk mengadakan acara ini. Tugas bertambah lagi akan tetapi jika dilakukan dengan keikhlasan semua dapat berjalan dengan lancar.
Para panitia kecil di tunjuk semua para Ketua RT yang berada di wilayah RW XII dan sebagai ketua panitia adalah Bapak Sugito, Acara di isi oleh tari Remong yang berjumlah sekita 200 anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar, ini sumbangsih dari Pak Heru sebagai ketua sanggar seni Tari Remong yang berkerjasama dengan kampoeng Ilmu yang berada di Jl.Semarang. Dilanjut dengan acara jalan sehat dan berbagai game-game yang menarik dengan bergbagai macam hadiah dan Doorprize. Kupon di bagikan secara gratis kepada seluruh warga. Sebagai hadiah utamanya adalah sebuah sepeda lipat.
Dalam acara ini pula para UKM di tampilkan dan kepada warga yang mau berjualana di perbolehkan tanpa di pungut biaya, alhamdulillah ketika saya bertanya semua terjual habis. Karena acara di mulai sejak pukul  15.00 sampai 21.00 wib.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.