Latest News

MUSREMBANG KELURAHAN MOJO


Bertempat di Kelurahan Mojo jl.kalidami 41 acara ini berlangsung semua hasil musrembang ini minggu depan  akan di bawa atau di usulkan ke tingkat kelurahan untuk di tindak lanjuti.
Yang hadir dalam acara ini adalah para ketua LKMK Bapak Khoesnoen  Bimas Mojo Bapak Maturi dan Ketua RW se kelurahan Mojo yang berjumlah 13 RW. Setiap ketua RW berkesempatan mengajukan permohonan-permohonan untuk pembangunan di wilayah masing-masing, di sini dalam musrembang ada permohonan fisik dan non fisik.
     Contoh permohonan fisik adalah pengadaan paving, pelebaran saluran air atau selokan , pengadaan gerobak sampah, pengadaan satu set tanaman hydroponik yang secara garis besar adalah berupa wujud benda atau barang.
 sedangkan pengajuan non fisik adalah seperti pelatihan-pelatihan seperti menjahit, pelatihan fotografi, pelatihan dan lain-lain.

Pada tahun ini untuk pengajuan paving atau jalan di paving dan saluran air sepertinya di minimalisir dan di fokuskan ke yang lebih bermanfaat atau yang lebh penting. Karena untuk pengajuan ini sangat besar sekali memakan biaya anggaran sedangkan anggaran yang di dapat untuk setiap desa atau kelurahan sebesar 1,3 milayar dan di bagi untuk 13 rw yang berada di wilayah kelurahan mojo.

Semoga hasil yang di dapat bagi kita semua terutama warga Kelurahan Mojo.
kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.