Latest News

Pembukaan Bimbingan Belajar untuk Anak kurang Mampu

      
Berawal silaturahmi kerumah sahabat sambil bertukar pikiran membahas apa program kedepan Karang Taruna Mojo yang di mana bapak Khoderi adalah sebagai Ketua I Karang Taruna Mojo Periode 2014-2019.
Pandangan tertuju di balai RT09 RW 5 Kelurahan Mojo yang kebetulan berada di pinggir jalan berhadapan dengan kedai kopi.
Dan ternyata ada sekumpulan anak-anak sedang belajar sambil bermain dan dalamnya ada beberapa guru pembimbing yang muda-muda. Ya ini adalah Bimbingan Belajar untuk anak-anak yang bekerjasama dengan mahasiswa Unair Fakultas Fisip.

      Dan pada akhirnya bimbingan belajar ini bisa masuk juga ke wilayah RW XII kelurahan Mojo, tepat pada hari senin 01 maret 2016 bimbingan belajar di wilayah RW XII di mulai dan di buka oleh Ibu Lurah Mojo Maria Agustin. Dengan mengundang semua orang tua yang putra dan putrinya yang mengikuti bimbingan belajar ini.Kurang lebih ada 90 siswa  yang hadir dalam acara ini.

Dengan mengadakan Bimbingan Belajar untuk siswa sekolah dasar kelas 3,4 dan 5 ..gratis dan yang bekerja sama dengan mahasiswa Unair Fisip Surabaya. Bertempat di balai RT 14 RW XII.
Semangat kami menjadi berkobar demi anak2 generasi penerus bangsa. Trima kasih

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.