Latest News

Lomba Dayung Di Sungai kalidami


Dalam acara Mojo Fest 2016 ini Lomba Dayung adalah salah satu kegiatan lomba yang paling di minataioleh warga sekitar dengan peserta yang terdaftar di meja panitia adalah sebanyak 24 Team dan satu team terdiri dari 3 peserta .
Para peserta adalah warga yang berada di wilayah Kelurahan Mojo dari RW I sampai RW XIII, atusias warga sangat tinggi sekali sehingga panitia membatasi jumlah peserta yang ikut dalam acara ini dikarenakan keterbatasan akan waktu.
Yang menjadi inti dari kegiatan ini adalah bagaimana agar sungai yang dulu jarang d perhatikan oleh warga sekitar terutama warga yang berada di bantaran sungai kalidami lebih peduli akan kebersihan dan tidak membuang sampah ke sungai.

Sang juara pada tahun ini adalah team dari perwakilan RT 11 RW XII.
Acara lomba dayung ini sudah 2 kali di gelar yang pertama pada bulan November 2014 dan yang kedua tanggal 29 Mei 2016. Rencana kedepan Karang Taruna Mojo yang di tunjuk sebagai panitia dan di bantu oleh Pecinta Kali Bersih Surabaya serta Kim Mojo dalam acara ini akan menggelar kegiatan ini menjadi lebih merah lagi dan tetntu dengan persiapan yang lebih matang.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.