Latest News

MENUJU KAMPOENG AMAN


Salah satu program kerja seorang pengurus RT 17 RW XII Kelurahan Mojo yang telah lama berkeinginan menciptakan kampoeng aman yaitu dengan cara memasang CCTV yang dimana akan sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh semua warga RT 17 RW XII. Karena dengan adanya CCTV ini dapat mencegah atau antisipasi jika ada seseorang yang mau melakukan tindakan tidak terpuji dan juga sebagai antisipasi jika ada seseorang yang tidak di kenal   masuk dan tinggal sementara atau kost kewilayah tersebut. Dan apalagi pada saat ini berita tentang teroris sedang mencuat karena di Surabaya pernah di tangkap 3 orang  terduga teroris yang mau meledakan  bom di Surabaya.

Semua warga RT 17 RW XII dapat memonitor dan melihat keadaan kampoengnya dimanapun dan kapanpun melalui hand phone atau android sebab semua ini terkoneksi internet.
Hanya  di seting terlebih dahulu oleh pihak operator atau admin dan memakai aplikasi yang ada di google play store.

Musyawarah mufakat diadakan dan menghasilkan sebuah kata mufakat .....setuju....dan akhirnya penggalangan dana di lakukan  dengan cara di pikul secara bersama-sama oleh warga. Alhamdulillah akhirnya pengadaan CCTV dapat terlaksana , semoga kedepan wilayah yang lain dapat menerapkan apa yang telah di lakukan oleh warga RT 17 RW XII demi terciptanya kampoeng aman.

Biaya yang anggarkan untuk pengadaan CCTV ini adalah sebesar  Rp. 4.160.000 rupiah
Dengan perincian:
Nota terlampir
1. 4 kamera outdor yang dilengkapi infrared.
2. DVR 8 chanel.
3. Hardisk 1 Tera
4. kabel RG 39 + P 250 meter


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.