Latest News

WUJUD KEPEDULIAN LURAH MOJO AKAN PENCEGAHAN TERHADAP PENDATANG ILEGAL



Bertempat di wilayah RT 6,8 dan 9 RW XII diadakan  pemeriksaan KTP dan sekaligus soiailisasi akan penting KIPEM ( Kartu Identitas Penduduk Musiman ) kepada seluruh warga yang berada di 3 RT tersebut  akan tetapi yang di utamakan adalah penduduk yang baru tinggal atau penghuni kost/kontrakan .Menindak lanjuti himbauan dan instruksi  Ibu Walikota Surabaya No.14 Tahun 2014 Ir.Tri Rismaharini TENTANG PENYELENGGARAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN dan juga  agar para semua pihak kelurahan dan pihak kecamatan agar segera menindak lanjuti dan melaksanakan Perda ini . Karena pentingnya akan tertibnya administrasi kependudukan yang salah sataunya adalah identitas atau Kartu Tanda Pengenal (KTP).

Dalam kegitan ini pihak kelurahan di bantu oleh pihak kelurahan yang membidangi maslah ini yaitu Bapak Drs.Arief Budiarto, MSi serta Satpol PP Kecamatan Gubeng Bapak Indra dan Polsek Gubeng yang di wakili oleh Bapak  Hadi Pramono.

Terjaring 25 orang dalam kegiatan ini bahkan ada juga yang sama sekali tidak mempunyai identitas dengan alasan hilang. Semua yang terjaring di data dan akan melaksanakan sidang. Semua dijalan sesuai Standar Operasional Prosedur baik warga kost lama ataupun baru.

Kegaiatan ini akan terus berlanjut dan di jadwalkan akan merambah ke wilayah RW 8.
kimojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.