Latest News

Rapat Berkala RW di Balai RW 7 Karangmenjangan


Hasil Rapat Berkala RE di balai RW 7 
Kamis 20 Oktober 2016 adalah sbb:
1.  Di mohon warga lebih berhati2 dan waspada sekarang ini akan pencurian dengan modus berpura2 menjadi petugas service ac atau pdam. Karena telah terjadi di  Ngaggel Jaya selatan GG 5 No.27. 
Pelaku berjumlah 4 orang dengan modus menyamar sebagai petugas pdam 2 orang menunggu didepan gg pakai roda 2 dan 2 orang masuk kerumah.
Rumah yg di target adalah rumah yg di tunggu oleh Lansia.

Langkah Penccegahan:
Jika ada yang mengaku petugas pdam tolong tanyakan dahulu surat tugas atau BON yg di berikan oleh pdam sebagai keterangan apakah rumah yg di datangi sesuai dengan surat yg di tunjukan. Ingat ini tanyakan sebelum anda membuka pintu atau pagar rumah.

2. Setiap hari ada laporan kehilangan sepeda motor berjenis matic di wilayah mojo. Di mohon lebih waspada.
Target pencuri adalah penghuni kost

Modus: 
*Pelaku sendiri kost di rumah itu dan memakai identitas palsu sehingga pelaku lebih mudah mengamati dan mengawasi korban. 
Langkah pencegahan:
-Ada baiknya pengurus kampung memasang CCTV
-Warga dalam menerima penghuni baru lebih teliti lagi jika minta data identitas ktp asli perlu di perlihatkan dan segera melaporkan jika ada penghuni baru ke Ketua RT. 
-Ada baiknya Ketua RT minta data para penghuni kost keoada warga yg punya tempat kost.

3. Suatu kebanggaan bahwa SDN Mojo 3 melaju ketingkat Provinsi dalam Lomba UKS. SDN Mojo berada di wilayah RW 10 dan di mohon warga di RW 10 membantu akan kegiatan ini . Dan rumah di radius 50 meter dari SDN Mojo akan di adakan lomba rumah bersih dan berhadiah.

4. Telah di tangkap bandar BESAR Narkoba jenis Sabu-sabu di Jojoran Stal 
di mohon para orang tua lebih memperhatikan dan mengawasi anak2nya akan bahaya Narkoba. Di mulai dari diri kita sendiri.

5. Daftar PMKS yang terbaru sdh di berikan keoada ketua RW dan di mohon di monitoring.Kategori penerima PMKS adalah:
- Lansia terlantar
- Anaka cacat
- Yatim piatu  
Setiap hari pemkot surabaya memberikan bantuan kepada 1900 jiwa yang berupa makanan.

6.  Di RW 4  tepatnya di mojo klqnggru akan di langsungkan acara Pahlawan Ekonomi pada tanggal 6 November 2016 di mohon kerjasama para kader2 wilayah mojo. Karena ibu Walikota akan hadir dalam acara ini.

7. JUDI DORO makin marak di mojo di mohon para ketua rw dan rt kerjasamanya karena masalah ini akan di tindak lanjuti oleh Polsek Gubeng akan tetapi akan di adakan pendekatan terlebih dahulu.

Terima kasih www.kimmojo.com


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.