Latest News

KERJA BAKTI MASAL 3 PILAR MEMBERSIHKAN SUNGAI KALIDAMI



Lurah muda ini semangat memang luar biasa baru beberapa bulan program-program kerja yang di canangkan langsung di jalankan , tak sungkan dan tanpa basa basi beliau langsung turun kelapangan melihat dan memonitoring. Memang apalagi Lurah sebelumnya Ibu Maria Agustin yang banyak segudang prestasi dan berat sekali tugas Lurah yang di tempatkan di Kelurahan Mojo karena perlu kerja yang ekstra untuk mempertahankan predikat ini.

Program yang sudah berjalan terus dilanjutkan dan program baru di agendakan , alhamdulillah semua warga mojo dapat menerima dan melaksanakan apa yang di berikan oleh Bapak Lurah Mojo Ferdhie Ardhie yang murah senyum.
Senyumnya membuat para Ibu-ibu menjadi tambah semangat. Karang Taruna dan KIM Mojo yang hampir semua anggotanya adalah para pemuda pemudi warga Mojo yang bersinergi dan mau terjun kelapangan dalam me\ngembangkan wilayahnya dimana mereka tinggal Dan dijadikan satu wadah dalam Karang Taruna Mojo.

Semoga kegiatan ini bukan hanya sesaat dan akan terus berlanjut hingga angan dan cita-cita kita semua sebagai warga Mojo dapat tercapai. Ammiiin...aamiiin...

www.kimmojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.