Latest News

TILIK KAPUNG 3 PILAR

Tilik kampung salah satu kegiatan yang adakan oleh Kelurahan Mojo dalam menciptakan wilayah yang kodusif dan aman. Bersama 3 pilar , pemerintahan , TNI dan Polri bahu membahu untuk menciptakan ketertiban dan keamanan wilayah terutama Mojo.

baca : Koordinasi Dalam Menyambut Tamu Negara

Kali ini wilayah yang di kunjungio adalah RW 8,9,10,11,12 dan 13 dan rute tilik kampung dengan menggunakan sepeda adalah RW 11,12,10,9,8 dan terakhir RW 13, dalam kegiatan kali ini Camat Gubeng Bapak Budi Hermanto, Bapak Ferdhie Ardiansyah Lurah Mojo, Bapak Agus Kapolsek Gubeng, Ibu Rina Santi Kanit Lantas Gubeng, Bapak Made Reserse Gubeng, Bapak Supriadi dan Pramono.
Serta Danramil Gubeng Bapak Sujarwo. Dan juga Ketua LPMK Mojo dan staff.

Acara di mulai pukul 21.00 Wib tepat dan berakhir pukul 24.00 Wib. Dalam tilik kampung ini tatap muka langsung bersama para ketua RT dan warga di dapatkan , warga dapat menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing dan semua permasalahannya di catat dalam notulen dan akan di bahas pada saat rapat berkala RW di kelurahan mojo.
Dikarenakan waktu dan wilayah yang di kunjungi lumayan banyak , yang menjadi kendala dalam acara ini , karena pokok permasalahan tidak di bahas sampai tuntas. Akan tetapi akan di bahas tuntas ketika rapat berkala nanti.
Tujuan dari ini adalah perkenalan antar warga dengan 3 pilar plus dan  juga agar ada ikatan batin antara pengurus kelurahan mojo dengan warganya.

www.kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.