Latest News

RAPAT KOORDINASI, MONITORING DAN EVALUASI PERAN KIM se-BAKORWIL MALANG




Pagi-pagi buta team kim mojo Surabaya bersama ketua forum kim Surabaya Cak Boni serta kominfo Surabaya yang diwakili oleh Ibu Novi dan Bachtiar. Yang pada hari ini akan berangkat ke kota Malang guna mengikuti rapat koordinasi antar kim se bakorwil malang yang bertempat di gedung bakorwil Malang tepatnya di jalan Simpang ijen No.2 .

Hadir dalam acara ini Ibu Karlina Astuti -Kominfo jatim, Sri Kurnia Astuti- Kominfo Pasuruan dan Ketua Bakorwil Malang. Dalam rapat kali ini di bahas langkah dan persiapan acara Pekan KIM se provinsi Jawa Timur yang akan di gelar di Pasuruan pada tanggal 11-15 September 2107.
Sambutan pertama oleh ketua bakorwil Malang di susul oleh kominfo jatim dan tderakhir oleh kominfo Pasuruan yang sebagai tuan rumah dalam acara pekan KIM yang ke IX.

Setelah panjang lebar dan dengan penuh semangat Ibu Sri Kurnia Astuti membeberkan secara gamblang tentang persiapan-persiapan yang telah di lakukan untuk acara nanti.
Dari lokasi acara, tempat yang akan di gunakan untuk rapat atau meeting room dan juga hotel-hotel dan tak kalah penting adalah tempat pariwisata yang teramat mempesona.

Terakhir seksi tanya jawab dan di urut dari wilayah yang paling selatan yaitu kabupaten Nganjuk. dan terakhir Kota Surabaya.
Dan setelah ini akan di adakan lagi rapat koordinasi yang kedua guna memantapkan persiapan acara.
Acara akan di buka Oleh Gubernur Jawa Timur dan akan di tutup oleh Wakil Gubernur Jawa Timur.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.