Latest News

Kombespol M Iqbal Kapolrestabes Surabaya saat berbincang dengan Solihah wanita yang diamankan polisi atas dugaaan penculikan anak di SDN Mojo


Seorang perempuan misterius yang dicurigai sebagai pelaku penculikan anak di SDN Mojo I Surabaya, Kamis  pagi telah diamankan di Polsek Gubeng.

Kombespol M Iqbal Kapolrestabes Surabaya juga datang mengecek langsung kondisi perempuan yang mengaku benama Solihah di Mapolsek Gubeng. 

Iqbal mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan pendalaman terhadap motif perempuan ini. Sampai sejauh ini belum ada bukti kuat kalau perempuan ini melakukan tindak pidana.

"Kami masih mendalami. Hasil pemeriksaan, belum ada bukti kuat yang bersangkutan melakukan tindak pidana," ujar Iqbal di Polsek Gubeng.

Iqbal mengatakan, awal mula kejadian, perempuan ini masuk di lingkungan SDN Mojo 1, kemudian dicurigai oleh seorang guru dan ditanya kenapa masuk di lingkungan sekolah. Tapi, perempuan ini tidak bisa menjawab. Setelah ditanya identitas juga tidak ada satupun identitas yang dibawa.

Kombes Pol Iqbal juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan terlalu percaya dengan berita hoax. Pihaknya telah koordinasi dengan Polda Jatim dan tiga pilar untuk melakukan sosialisasi. Dia menegaskan, isu penculikan ini adalah hoax. 

"Buktinya, Polreatabes Surabaya sejak isu ini bergulir sampai sekarang tidak pernah menangani kasus penculikan anak," ujarnya.

Iqbal juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan main hakim sendiri dan jangan berlebihan menyikapi isu hoax ini. 

"Tidak ada isu penculikan yang masif seperti yang beredar selama ini," katanya. (bid/dwi/ipg)

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.