Latest News


Banyak permasalahan pada kali di sampaikan oleh Lurah Mojo Ferdhie Ardhie yang di antaranya adalah:

1. RANMOR kejahatan akan  ranmor mulai meningkat lagi yang di bulan yg lalu turun akan tetapi di bulan ini sedikit nanik . Di himbau kepada warga agar lebih memperhatikan keamanan wilayah masing-masing .
Dan ada modus baru kejahatan yaitu  pelaku dengan sengaja  melempar batu ke rumah yang akan menjadi sasarnya jika tdk ada jawaban atau gerak gerik penghuni rumah maka rumah itu dianggap kosong dan pelaku akan masuk.

- Contoh Kejadian di hotel mutiara barang2 yang berada di dalam mobil yg di parkir sekitar hotel mutiara hilang di bobol dengan cara memecahkan kaca  jendela mobil dan barang yang hilang....laptop hp.

2. SOLO PATI atau informan
Jika seseorang atau warga yang memberiksan informasi terkait maslah narkoba jenis sabu-sabu dan pelaku tertangkap tangan dengan barang bukti lebih dari satu gram dan memberi info kepada bareskrim polsek gubeng maka akan mendapat imbalan 2 jt. Apakah ada yg berani????....

Contoh salah satu penyalah gunaan  narkoba seorang PNS.gol 3A memakai INEK..sekarang di tangkap di polsek gubeng.

3. Antisipasi Bencana  Kebakaran
Di himbau kepada warga mojo agar lebih hati-hati  dan waspada jika menggunakan kompor gas elpiji karena kejadian kebakaran yg baru-baru ini di sebabkan dua hal tersebut.

4. Memberantas Premanisme Narkoba Kenakalan Remaja

Himbauan dari kapolsek gubeng dan lurah mojo agar karang taruna rt dan rw di aktifkan kembali.

5. Kebersihan lingkungan masing-masing  agar di jaga karena Demam Berdarah masih ada yg terjangkit akan penyakit  ini .
Sudah berulang-ulang di lakukan fogging di salah satu wilayah akan tetapi masih tetap ada..ternyata setelah di lakukan investigasi  sumber nyamuk berada di salah satu sekolah. Dan akhirnya langsung di adakan fogging alahmdulillah setelah di fogging belum ada kabar lagi warga yg terjangkit DB.

6. Kurangnya kasih sayang terhadap anak merupakan salah satu tingginya kenakalan remaja  dan mereka juga adalah korban dari orang tua masing-masing rumah dalam ikatan keluarga tidak di rasakan. Maka dari itu di himbau kepada ketua rw dan rt agar menekan  kenakalan remaja dengan memberi kegiatan kepada remaja di lingkungan masing2 dengan membentuk karang taruna . Seperti himbauan Kanit Polsek Gubeng di atas.


7. Penanggulang Bencana Kebakaran
Jika ada mobil pemadam kebakaran di wilayah mojo akses  mobil kebakaran agak susah di himbau kepada warga jika terjadi kebakaran agar turut membantu dan kedepan insha Alloh akan di bentuk Satlakar dari karang taruna. Juga di himbau kepada kerua rt dan rw agar mempunyai APAR Yang berguna untuk antisipasi bahaya kebakaran.

8.Akan di adakan sosioalisasi penanggulangan bahaya kebakaran oleh karang taruna mojo. Tempat dan waktu akan di kabarkan lebih lanjut oleh Lurah Mojo.

9. Masalah TPS di RW 5 tepatnya di Jl.Bakti Husada RT 11 RW 5, yang isunya akan di tutup karena status tanahnya masih belum jelas.
Apakah akan di tutup atau tidak..Bapak Lurah Mojo akan menunggu kabar selanjutnya dari ibu Walikota Surabaya.
Menurut lurah mojo...akan di renovasi..bukan di tutup. Dan untuk sementara warga boleh membuang sampah di tpa tersebut.

10. Di kelurahan mojo sdh terbentuk Posrem posyandu remaja yang usianya 13 tahun sampai 30 tahun.

Tamu yang hadir
Kecamatan Gubeng
Lurah mojo Ferdhie Ardhie
Babinsa mojo Bapak Pramono
Babinkamtibnas mojo Bapak Anwar
Lpmk mojo bapak Sumito

Surabaya 17 mei 2017
www.kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.