Latest News

Menjaga Bhineka Tunggal Ika


Surabaya - Kontribusi pemikiran dari  Pelajar , pemuda remaja , mahasiswa , tokoh masyarakat,   TVRI , jurnalis dan kelompok informasi masyarakat  ( KIM ) Surabaya pada  diskusi hari kebangkitan nasional  di hotel santika Surabaya patut diapresiasi sebagai generasi penerus kemerdekaan RI,  Rabu 16/5/17

Semangat berkobar pemuda indonesia saat ini bisa dibanggakan sebagai negara demokrasi terbaik ketiga di dunia .

Demokrasi menyatukan NKRI dengan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa ,  NKRI akan makin kokoh dengan semangat kebangsaan agar Indonesia berdiri sama tinggi dengan negara negara maju di dunia .

Seminar Hari Kebangkitan Nasional dengan tema "Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional" dari Kementrian Komunikasi dan Informatika tidak hanya menghadirkan  Direktur Jendral Komunikasi dan Informasi Publik,  Kementrian Komunikasi dan Informatika , namun juga  menghadirkan tiga narasumber yaitu Deputi Nilai-nilai Kebangsaan,  Lembaga Ketahanan Pangan Republik Indonesia , Azis Hakim,  MH,  Wakil Sekjen Ansor Surabaya dan Yudi Latif,  Ph.D,  Ketua Pusat Studi Islam dan Kenegaraan Indonesia (PSIK - Indonesia)

Selamatta Sembiring selaku  direktur layanan informasi internasional dari kementerian kominfo menyampaikan " 20 Mei diperingati sebagai hari kebangkitan nasional merupakan momentum yang ditandai sebagian cikal bakal perjuangan Indonesia,  dan tonggak sejarah menyatakan kehadiran budi utama,  sumpah pemuda , kemerdekaan dan reformasi merupakan empat masa yang dilewati bangsa indonesia sebagai wujud kebangkitan nasional" ujarnya

Dalam upaya masyarakat Yang tertib dan terbuka sangat penting kiranya pemerataan pembangunan yang berkeadilan sebagai wujud kebangkitan nasional digelar pada diskusi kali ini.

NKRI harga mati adalah negara demokrasi yang harus dijaga dan dilindungi dari serangan , ancaman dari dalam maupun dari luar .

Munculnya pornografi merupakan permasalahan kultural yang menjadi tugas semua masyarakat utamanya dinas komunikasi yang memegang peranan penting dalam menyaring  informasi yang ada di era globalisasi saat ini.

Ir. Atik mewakili walikota Surabaya secara resmi membuka forum diskusi hari kebangkitan nasional kali ini dikarenakan walikota Surabaya,  Tri Rismaharini saat ini sedang ada di London .

" Dengan ini forum diskusi hari kebangkitan nasional yang diselenggarakan kementerian informasi kami buka , selamat berdiskusi  " Ujar Ir.  Atik ( Bunda Tri - Kim Bulak  )

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.