Latest News

2 Tahun Kepengurusan KIM

Dua tahun sudah kepengurusan KIM Kota Surabaya akan berakhir, KIM Kota Surabaya yang di bentuk di ruang rapat Kominfo Kota Surabaya yang pada waktu itu dihadiri hanya beberapa perwakilan KIM se Surabaya dan akhirnya terpilih Cak Boni dari 3 yang di ajukan. Detik, menit, berlalu hingga saat ini kiprah KIM semakin berkibar karena di sini terjalin komunikasi yang sangat baik. Sepak terjang KIM sdh di tidaaj di ragukan lagi selalu siap! dan siap melakukan apa yang instruksikan oleh ketua. Salah satu kegiatan KIM yang sangat melekat di dalam hati sampai saat ini adalah membantu sesama di saat meraka di liput kesusahan dan kesedihan , banjir di Kota Sampang bencana longsor di Ponorogo , keluarga miskin  dan masih banyak lainya yang semua di lakukan tanpa pamrih .

Pembinaan terhadap KIM rutin di jalankan karena KIM adalah mitra dari pemerintah di bawah naungan Kominfo Kota Surabaya Ibu Lia  dan stafnya Novi dan Bachtiar yang selalu berada di samping KIM di dalam menjalankan tugasnya sebagai relawan informasi.

Pemilihan di lakukan secara aklamasi, tetapi panitia acara sebetulnya sudah menyiapka bebarapa nama untuk di tampilkan. Rizky salah satu dedengkot KIM SwarGuna yang juga seorang ibu rumah tangga yang sukses dengan UKM yang pemasarannya dilakukan secara online  di minta untuk menyampaikan sepatah dua kata " Saya sangat setuju jika Cak Boni tetap menjadi orang terdepan di KIM Surabaya dan tidak perlu lagi diadakan pemilihan ketua karena  selama dipegang Cak Boni KIM dapat melebarkan sayapnya dan mulai berkembang, walaupun dulu saya juga kurang setuju mengapa Cak Boni terlalu banyak kegiatan apakah bisa, terjawab sudah" kilah Rizky di sela-sela kata sambutannya.

Begitu pula dengan Amin Babe pemuda asli Jakarta yang peduli akan Surabaya menyampaikan pesan "KIM kedepan minimal harus mempunyai blog karena para pegiat KIM yang rata-rata kegiatan sosialnya luar biasa padatnya jika tidak ditampung dalam suatu wadah yang dimana di dalam wadah tersebut, semua pegiat KIM bisa menceritakan apa yang yang dilakukan di wilayah atau wilayah lain. Dan penyebaran akan lebih luas di banding kita memberikan informasi dalam sebuah group di salah satu medis sosial dan saya tidak sangat setuju jika Cak Boni tidak mau di tunjuk sebagi Ketua KIM Surabaya"

Yang di sampaikan oleh Rizky dan Amin babe ini menguatkan akan kelanjuta Cak Boni untuk tetap memimpin Forum KIM Kota Surabaya periode 2107-2019.
Dikarenakan aktivitas rutinya yang tidak bisa ditinggal Anof salah satu dedengkot KIM Mojo yang juga di minta pendapatnya akan tetapi tidak bisa disampaikan, absen dalam acara ini.

Berlokasi di rumah makan LISIDU" Sate Legenda Asli Suroboyo" musyawarah Kota Kelompok Informasi Masyarakat Suarabaya , rabu 24/5/2017 pukul 15.00 Wib sampai 17.00 Wib.
yang di hadiri  oleh 45 pegiat informasi dari 17 Kecamatan dari 32 Kecamatan dan dari Kominfo Kota Surabaya  Ibu Lia beesrta stafnya  Bachtiar.

Semoga dengan di pilihnya kembali Cak Boni kedepan KIM lebih di kenal masyarakat luas terutama khusunya masyarakat Kota Surabaya dan target di tahun ini akan terbentuk 154 KIM dengan blog yang selalu "up to date"



KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.