Latest News

Pelatihan Menulis Blog Oleh KIM Surabaya

Berangkat dari diskusi yang biasa para relawan informasi yang tergabung dalam group KIM
( Kelompok Informasi Masyarakat ) Surabaya yang anggotanya adalah pegiat KIM yang ada di Kelurahan.

Memang selama dalam menyebarluaskan informasi para pegiat yang seyogyanya harus mempunyai wadah dalam untuk menulis berita baik lokal maupun international wadah tersebut adalah sebuah blog yang dimana selama ini komunikasi yang di sampaikan hanya sebatas di salah satu media sosial yang di gunakan banyak orang yaitu facebook dan whatsapp.


Akan tetapi sangat di sayangkan sekali jika semua yang dilakukan para pegiat relawan informasi ini tidak di tuangkan dalam sebuah blog. Dan pada hari minggu 21/05/107 bertempat di Taman Prestasi Surabaya di adakan kegiatan pelatihan bagaimana menulis di dalam blog.

Sebagai narasumber Bunda Tri, yang lihai dalam penulisan dalam menceritakan sesuatu berita sehingga berita yang di sampaikan mengena hati pembaca.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 - 12.00 WIB dan  di hadiri beberapa KIM yaitu KIM Jambangan Hijau, KIM Bulak,KIM Mesem dan KIM GatMedia.
"Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini awalnya saya belum bisa, bagaimana menulis yang baik sehingga apa yang saya tulis dapat diterima oleh pembaca"kilah Cak Abdul dari KIM Jambangan Hijau.

Cak Abdul adalah salah satu dari sekian banyak relawan KIM Surabaya yang jam terbangnya sangat tinggi sekali, hampir setiap hari selalu hadir di setiap kegiatan di wilayahnya, yaitu Kelurahan Kebon Sari yang di komando oleh Bapak Indra.

Semoga kedepan para pegiat KIM setelah melakukan kegiatan ini dapat menerapkan apa yang didapat pada hari ini, di blognya masing-masing karena berita yang up to date para pembaca akan senang membacanya sehingga penngunjunpun jelas akan bertambah.

www.kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.